Download Game Mirror's Edge Catalyst CPY Full For PC

Mirror's Edge Catalyst merupakan game terbaru dari Mirror's Edge namun bukan sekuel karena Mirror's Edge Catalyst adalah proyek reboot yang menjadikan seri original yang dirilis tahun 2009 sebagai inspirasi utama dalam game ini.
Gameplay dari game ini menyuguhkan berbagai aksi  parkour dari faith corner yang menjadi karakter utama dalam game Mirror's Edge Catalyst ini. Untuk ukuran game terbaru memang bisa dikatakan Mirror's Edge Catalyst memiliki kapasitas yang cukup besar karena memang dari grafis, game Mirror's Edge Catalyst menghadirkan grafis yang benar-benar sangat bagus.
Berbeda dari seri sebelumnya, Mirror's Edge Catalyst merupakan sebuah game open word dimana pemain diberikan keleluasaan untuk mengexplorasi luasnya City of Glass dan juga tentu saja yang menarik dari game ini adalah ciri khas dari Mirror's Edge yaitu parkour dari faith corner.
Untuk yang penasaran dan ingin memainkan game ini, silahkan download dan mainkan pada PC yang dimiliki dan tentu saja laptop atau komputer yang digunakan harus memenuhi system requirements dari Mirror's Edge Catalyst.

Screenshot :

Mirror's Edge Catalyst Minimum System Requirements :

  • OS: Windows® 7 64-Bit (use the latest Service Pack)
  • CPU: Intel i3-3250 / AMD FX-6350. (Note: Mirror's Edge Catalyst requires at least 4 logical cores to run.)
  • RAM: 6 GB
  • HARD DRIVE: At least 25 GB of free space
  • VIDEO: NVIDIA GeForce® GTX 650 Ti 2GB or better / AMD Radeon™ R9 270x or better
  • INPUT: Keyboard and mouse, dual analog controller
Cara Install :
  1. Burn atau mount file iso
  2. Install gamenya
  3. Copy cracknya dan pastekan di tempat gamenya terinstall
  4. Selamat bermain
Link Download :