Download Mozilla Firefox 49.0.2 Final Terbaru

Mozilla Firefox adalah browser buatan Mozilla yang memiliki banyak Add-ons dengan tampilan yang sangat mudah dipahami dan juga sangat mudah untuk digunakan walaupun untuk yang pertama kali menggunakannya sekalipun.
Browser Mozilla Firefox kembali merilis versi terbarunya yaitu Firefox 49.0.2 Final yang merupakan browser yang hingga saat ini masih menjadi salah satu browser yang paling banyak digunakan selain Google Chrome karena memiliki tampilan yang sangat mudah digunakan serta pengguna juga dibebaskan dalam mengatur tampilannya serta memiliki berbagai macam add ons yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.
Seperti yang sahabat  ketahui, untuk software yang berbasis freeware Mozilla firefox sangat rajin memperbaharui versinya demi kenyamanan penggunanya sesuai perkembangan zaman agar para user atau pengguna bisa lebih nyaman dalam melakukan browsing menggunakan Mozilla Firefox.
Tampilan mozilla firefox yang user friendly serta sangat mudah terintegrasi dengan berbagai extension membuat mozilla firefox tetap menjadi salah satu browser andalan hingga saat ini walaupun begitu banyak browser yang dibagikan hingga saat ini, namun mozilla firefox masih menjadi salah satu yang terbaik dan menjadi saingan terbesar Google Chrome.
Jika sahabat  masih menggunakan versi lama, silahkan update ke versi terbaru Mozilla Firefox 49.0.2 untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik serta keamanan browsing yang lebih baik pula.

Screenshot :

New In Mozilla Firefox 49.0.2 :

  • Asynchronous rendering of the Flash plugins is now enabled by default. This should improve performance and reduce crashes for sites that use the Flash plugin. (Bug 1307108)
  • Fixed Change D3D9 default fallback preference to prevent graphical artifacts (Bug 1306465)
  • Fixed Network issue prevents some users from seeing the Firefox UI on startup (Bug 1305436)
  • Fixed Web compatibility issue with Array.prototype.values (Bug 1299593)
  • Fixed Various security fixes
  • Fixed Web compatibility issue with file uploads (Bug 1306472)
  • Changed Diagnostic information on timing for tab switching (Bug 1304113)
Link Download :