iTunes 12.6.0.95 32 Bit dan 64 Bit Terbaru

iTunes bukan hanya media player yang bagus melainkan juga merupakan sebah iPod dan iPhone manager yang bagus. iTunes merupakan salah satu software untuk windows yang banyak digunakan oleh sahabat  terutama bagi pengguna produk Apple agar iPhone atau iPod yang digunakan bisa terhubung dengan laptop berbasis windows.
Aplikasi yang bernama iTunes  merupakan aplikasi yang memiliki banyak fungsi yang beberapa diantaranya adalah untuk memindahkan file ke iPod, untuk mengatur atau merapikan music dalam komputer kedalam playlist, Encode music dan masih ada yang lainnnya.
Untuk yang sudah menantikan versi terbaru dari iTunes, silahkan download versi terbarunya ini yaitu iTunes 12.6.0.95 baik versi 32 bit maupun 64 bit dan tentu saja secara gratis karena memang aplikasi ini dibagikan secara gratis.
iTunes merupakan aplikasi multimedia yang sangat lengkap dan juga sangat mudah digunakan serta memiliki tampilan khas dari mac serta berfungsi untuk memainkan semua music digital. Untuk lebih jelasnya bisa sahabat lihat pada screenshot dibawah ini.

Screenshot :
Link Download :