Download 360 Total Security Essential 8.8.0.1033 Terbaru Gratis

Dari namanya tentu 360 Total Security Essential 8.8.0.1033 sudah bisa ditebak fungsinya oleh sahabat  karena namanya sudah memberitahukan fungsi utamanya yaitu sebagai security. lebih lengkpanya 360 Total Security adalah sebuah software berbasis freeware yang memiliki beberapa fungsi yaitu untuk mendeteksi dan membersihkan virus, tool pembersih ( Cleanup ), Startup booster agar proses loading windows lebih cepat ketika pertama kali laptop atau komputer dinyalakan.
Aplikasi yang bernama 360 Total Security 8.8.0.1033 ini merupakan aplikasi yang memiliki tampilan yang sangat mudah dipahami dan tentu saja gratis sehingga bisa digunakan hingga kapanpun. Walaupun gratis, namun 360 Total Security dilengkapi dengan antivirus serta junk cleaner agar komputer yang kita gunakan tetap adalam keadaan terbaiknya.
Untuk ukuran aplikasi yang memiliki beberapa fungsi yang bagus, 360 Total Security memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar dan juga ringan untuk digunakan sehingga untuk PC standar sekalipun akan dapat menjalankannya tanpa takut akan memberatkan windows yang digunakan. Oleh karena itu, jika sahabat ingin mencoba aplikasi yang satu ini, silahkan download dan install sampai selesai, maka bisa langsung digunakan tanpa membutuhkan lisensi tambahan.
Seperti yang saya sebutkan diatas, 360 Total Security memiliki tampilan yang sangat mudah dipahami sehingga akan sangat mudah digunakan oleh yang pertama kali menggunakannya sekalipun. Adapun sedikit tampilannya bisa dilihat pada screenshot dibawah ini.

What's New ? :
  • Added: Toolbox - Ransomware Decyption Tool
  • Added: Support Windows 10 Creators Update
  • Bug Fixes
Link Download :