KMPlayer 4.2.1.2 Terbaru Free Download

KMPlayer adalah sebuah software multimedia gratis untuk memutar video dan audio di laptop atau komputer dengan hasil yang sangat bagus dari segi gambar maupun suara dan mendukung berbagai format video maupun audio seperti MKV, FLV, MP4, AVI, DAT, MP3 dan berbagai format video dan audio lainnya.
Pemutar video maupun audio yang bernama KMPlayer tentu saja sudah tidak asing lagi untuk anda pengunjung setia karena untuk saat ini KMPlayer sudah sangat diakui kemampuanya dalam memutar berbagai jenis video maupun audio dengan hasil yang sangat memuaskan baik dari segi gambar maupun suara serta penggunaannya yang benar-benar sangat mudah.
Pada postingan ini  bagikan KMPlayer versi terbaru yaitu KMPlayer 4.2.1.2 dan tentu saja free alias gratis karena memang KMPlayer 4.2.1.2 dibagikan secara gratis oleh pembuatnya dan walaupun gratis, kemampuannya tidak perlu diragukan lagi karena KMPlayer untuk saat ini merupakan salah satu software multimedia pemutar video dan audio terbaik.
Jika sahabat menggunakan versi lama, segera update ke versi terbaru agar lebih nyaman dan hasilnya juga lebih bagus.
Untuk tampilan, KMPlayer 4.2.1.2 memiliki tampilan yang bagus serta terdapat beberapa theme yang langsung terinstall yang salah satu tampilannya bisa sahabat  lihat pada screenshot dibawah ini.

KMPlayer 4.2.1.2 bisa dibilang dapat memutar semua jenis video dan tidak membutuhkan codec tambahan karena KMPlayer sudah di setting agar dapat membaca semua jenis video dan audio.

Link Download :