Maxthon Browser 5.0.4.1000 Stable Terbaru Free Download


Maxthon 5.0.4.1000 merupakan salah satu browser yang sangat ringan dan disertai dengan tampilan yang sangat menarik serta terlihat sedikit berbeda dibandingkan browser-browser lainnya yaitu terdapat menu-menu disebalah kiri seperti ubuntu.
Browser yang bernama Maxthon 5.0.4.1000 ini sangat pantas untuk dicoba bagi sahabat yang belum pernah menggunakan Maxthon Cloud Browser.
Untuk sahabat  yang sudah menggunakan maxthon cloud browser tentu saja sudah tau kemampuan dari browser yang satu ini dan jika masih menggunakan versi lama, silahkan download versi terbarunya yang tentu saja sudah memperbaiki masalah pada versi sebelumnya dan lebih stabil dari versi sebelumnya.
Adapun bagi yang belum pernah menggunakan Maxthon Cloud Browser, silahkan lihat tampilannya pada screenshot dibawah ini.

Features :
  • Online Favorites Service: Access your Favorites content anywhere with Maxthon Online Favorites Service. The encrypted stand-alone Favorites file format can protect your privacy on a shared computer.
  • Tabbed Browsing: All the web pages are arranged as tabs inside main window to ease your navigation.
  • Mouse Gestures:Hold right mouse button and perform the gestures to access common features such as Back, Forward, Refresh and Close Tab.
  • Super Drag&Drop: Type the keywords in Address Bar then press Enter to perform a search. Or simply drag & drop a keyword with your mouse.
  • Ad Hunter: Ad Hunter can efficiently clean up the web pages by stopping Popup Windows and removing Ad Content Blocks.
  • Fully Customizable: Plugins. Skins. Filter Packs. Multi-language
Link Download :