Download TEKKEN 7 Deluxe Edition Full + Crack BALDMAN


TEKKEN tentu bukan game yang asing lagi untuk para gamer karena game ini sangat populer dan terus berevolusi hingga kini sudah hadir game TEKKEN versi terbaru yaitu TEKKEN 7 Deluxe Edition yang hadir di tahun 2017.
Game TEKKEN 7 tentu sudah sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya, oleh karena itu silahkan download game TEKKEN 7 dan mainkan di laptop atau komputer kesayangan yang tentu saja harus memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan karena game keluaran tahun 2017 rata-rata membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dapat memainkannya.
Tidak perlu panjang lebar karena tentu saja game TEKKEN sudah pada tahu semua bahwa game ini merupakan game action yang bertype fighter atau pertarungan yang cocok dimainkan sendiri maupun bersama teman karena memang seru untuk dimainkan terutama kalau ada teman yang menjadi musuh bermain dalam game TEKKEN 7 Deluxe Edition.
Sebelum itu perlu  berikan sedikit info bahwa Crack BALDMAN sudah di uji coba dan tidak ada masalah sehingga sahabat haramain software bisa menikmati game TEKKEN 7 full version yang saya bagikan.

Spesifikasi Minimal :
= OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
= Processor: Intel Core i3-4160 @ 3.60GHz or equivalent
= Memory: 6 GB RAM
= Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 2GB, GTX 750Ti 2GB, or equivalent
= DirectX: Version 11
= Network: Broadband Internet connection
= Storage: 60 GB available space
= Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset
Cara Install :
1. Ekstrak
2. Copy Cracknya dan pastekan di tempat gamenya
3. Mainkan
4. Selamat bermain.
  • Catatan : Hanya bisa dimainkan di Windows 64 Bit dan dikarenakan kapasitasnya cukup besar disarankan mendownload menggunakan Torrent.
Link Download (38.73 Gb) :