Adobe Flash Player Terbaru 28.0.0.137

Download Adobe Flash Player Terbaru
Adobe flash player terbaru merupakan sebuah aplikasi atau software yang wajib terinstall di PC yang kita gunakan, karena tanpa adobe flash player 28.0.0.137 maka kita tidak akan bisa membuka berbagai konten flash ketika melakukan browsing seperti youtube, game online, dan lain-lain yang menggunakan flash.
Adobe flash player 28.0.0.137 memiliki fungsi yang sangat dibutuhkan terutama bagi yang suka browsing baik itu melalui browser Mozilla firefox, Google Chrome, Opera, Safari, Internet Explore dan browser lainnya.
Kali ini akan dibagikan versi terbaru dari flash player untuk semua browser dan tentu saja offline installer sehingga setelah mendownload tidak perlu menggunakan jaringan internet untuk menginstallnya.
Proses install adobe flash player 28.0.0.137 juga sangat mudah karena anda cukup mendownload aplikasinya dan sebelum menginstallnya harus menutup semua browser yang ada.
Untuk ukuran software yang memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, produk adobe yang satu ini walaupun gratis namun jika dari segi fungsi bisa diakatakan salah satu software terpenting yang harus terinstall terutama bagi anda yang suka melakukan browsing ataupun suka membuka video secara online, karena Adobe Flash Player terbaru ini sangat berpengaruh besar terhadap konten-konten flash yang ada di internet.
Abobe Flash Player Terbaru

Features Adobe Flash Player :

  • Support for mobile devices
  • Mobile-ready features for unprecedented creative control
  • Hardware acceleration
  • Expanded options for high-quality media delivery
Note :
  • Untuk pengguna windows 8 sampai windows 10 tidak perlu mendownload Adobe flash player untuk internet Explore.
  • Untuk pengguna windows 7 disarankan untuk menginstall semua versi adobe flash player, atau anda bisa menginstall sesuai browser yang digunakan.
Link Download :