8GadgetPack 25.0.0

8GadgetPack terbaru
8GadgetPack adalah kumpulan berbagai widget yang ada pada windows 7 namun dihilangkan di windows 8/8.1 maupun windows 10 seperti widget jam, clipboarder, calender, CPU Meter, Driveinfo dan lain-lain. Jika sahabat  pengguna windows 8/8.1 maupun windows 10 merindukan gadget-gadget tersebut, maka sahabat  bisa menginstall 8GadgetPack 25.0.0 untuk dapat menggunakan gadget-gatget tersebut di windows 8, 8.1 maupun windows 10 baik itu versi 32 bit maupun 64 bit.
Widget-widget yang ada di windows 7 dan dihilangkan pada windows 8/8.1 maupun windows 10 merupakan widget yang bisa dikatakan sering digunakan oleh pengguna windows 7, oleh karena itu jika sahabat masih menyukai menggunakan widget-widget tersebut, namun tidak menggunakan windows 7 alias menggunakan windows 8/8.1 atau windows 10 dapat menginstall 8GadgetPack ini agar gadget-gadget tersebut bisa digunakan.
Gadget-gadget yang ada pada GadgetPack akan mempercantik tampilan desktop PC yang sahabat miliki. Jika sahabat  tidak tahu gadget yang dimaksud seperti apa ?, maka untuk lebih jelasnya bisa lihat pada screenshot yang ada dibawah ini.

Screenshot :

8GadgetPack Screenshot
New in 8GadgetPack 25.0.0 :
  • Changed the provider in the Currency Meter gadget to Google Finance to make it work again. Thanks to tomazov for the fix! Some minor improvements to Clipboarder.
Link Download :
Download 8GadgetPack v 25.0.0 ( Direct Link )