Download Nox App Player 3.7.6.2 Terbaru

Nox App Player 3.7.6.2 adalah emulator untuk menjalankan aplikasi dan game android di windows. Android Emulator yang bernama Nox App Player merupakan software untuk menjalankan aplikasi android di laptop atau komputer yang bisa dikatakan salah satu yang paling ringan untuk digunakan. Nox App Player adalah android emulator berbasis freeware layaknya BlueStacks yang bisa sahabat haramain software gunakan untuk menjalankan aplikasi dan game android di windows dengan sangat mudah baik itu di windows 7, windows 8 maupun windows 10.
Versi terbaru Nox App Player kini sudah mencapai versi 3.7.6.2 dan juga bahkan bisa digunakan untuk memainkan Pokemon GO tanpa harus jalan kesana kemari karena Nox App Player didesain sedemikian mungkin agar bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi andrid serta game android dalam keadaan apapun.
Untuk saat ini memang sudah banyak beredar emulator android yang dibagikan secara gratis oleh pembuatnya yang salah satunya adalah Nox App Player 3.7.6.2. Namun setiap Emulator tentu memiliki kelebihan masing-masing yang salah satunya mungkin lebih ringan dibandingkan emulator android yang lain.
Jika sahabat haramain software mengenal BlueStacks, maka mungkin banyak yang mengatakan BlueStacks cukup berat dan memakan banyak memory, oleh karena itu sahabat haramain software bisa mencoba Nox App Player sekaligus membandingkan yang mana yang lebih bagus untuk laptop atau komputer yang dimiliki karena setiap orang akan menggunakan yang menurutnya lebih bagus dan lebih ringan untuk digunakan.

What's New in this version ?
  • Fixed compatibility issue with Summoners War
  • Fixed compatibility issue with Lineage 2 Revolution
  • Updated Nox Launcher 
Additional Information :
  • Name  : Nox App Player 3.7.6.2
  • Developer : Nox Team
  • Homepage : en.bignox.com