Hotspot Shield 6.20.0 Elite Full Version

Aplikasi yang bernama Hotspot Shield merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk menjaga privasi kita ketika melakukan browsing atau berselancar di dunia maya. Hotspot Shield 6.20.0 memiliki berbagai fitur canggih yang salah satunya adalah sahabat bisa membuka semua situs atau forum yang di blokir jika menggunakan IP indonesia.
Hotspot Shield merupakan sebuah aplikasi dimana dapat menjaga privasi sebuah pc yang sedang terkoneksi dengan internet. Berbagai macam ancaman yang bisa saja datang menyerang saat surfing dengan hotspot atau wifi di tempat umum. Aplikasi ini juga bisa menyembunyikan alamat IP sobat sehingga menjadi aman.
Jika sahabat sering membuka situs kemudian terdapat tulisan Internet Positif, maka salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan Hotspot Shield. Aplikasi ini berbeda dengan IP Hider lainnya yang kadang-kadang justru membuat koneksi internet menjadi lamban sehingga proses browsing atau download menjadi terganggu.

Screenshot :
New in Hotspot Shield :
  • New and improved UI
  • In-app sign-in - sign in to your Elite account easily from within the app—no longer required to sign in via browser
  • One button to connect and disconnect - click the same button on the app's home screen to turn Hotspot Shield on and off
  • No more Protection modes (Full, Smart, Selected) - staying protected is now simpler with the new Auto-On feature for Networks and Sites
Link Download :