Download Clover 3.2.9 Terbaru


Software yang bernama Clover ini merupakan sebuah aplikasi extension windows explorer yang berfungsi untuk membuat atau menambahkan fitur tab pada windows explorer layaknya seperti di browser sehingga ketika kita ingin membuka banyak folder sekaligus, maka kita tidak perlu lagi harus bolak balik kesana kemari karena dengan adanya fitur tab tersebut kita bisa membuka banyak folder pada satu jendela yang sama dan hanya cukup memilih tab yang ingin dibuka. Walaupun memiliki kapasitas yang kecil namun fungsinya sangat luar biasa karena secara tidak langsung akan menghemat waktu dibandingkan harus bolak balik buka folder.
Clover bisa digunakan baik di windows Xp, 7, 8/8.1 maupun windows 10, oleh karena itu sahabat  tidak perlu khawatir tidak berfungsi di windows yang digunakan karena Clover 3.2.9 sudah di desain sedemikian mungkin oleh pembuatnya agar support semua jenis windows baik itu versi 32 bit maupun 64 bit.
Bagi yang belum paham fungsi dari Clover 3.2.9 ini bisa memperhatikan gambar dibawah ini untuk memperjelas fungsi dari aplikasi yang bernama Clover.

Link Download :