Download Rufus 2.12.1054 Final / 2.13.1078 Beta Terbaru

Menginstall windows tentu saja sudah banyak yang melakukannya dan salah satu cara yang paling mudah adalah menginstall menggunakan Flashdisk terutama untuk laptop atau komputer yang tidak memiliki DVD Drives ataupun terdapat masalah pada Internal DVD Drives.
Untuk menginstall windows melalui flashdisk, maka sahabat  harus membuat Bootable USB Drives yaitu memasukkan windows ke dalam flashdisk dan menjadikannya bisa digunakan untuk menginstall windows baik itu windows XP, 7, 8/8.1, maupun windows 10. Untuk menjadikan Flashdisk dapat digunakan untuk menginstall windows, kita tidak bisa langsung mengcopy paste windows langsung ke dalam flashdisk melainkan ada beberapa langkah yang harus dilakukan baik itu dengan cara manual yang akan memakan waktu yang cukup lama ataupun dengan cara lebih mudah yaitu menggunakan software yang salah satu software terbaik yang dapat digunakan untuk membuat Bootable Flashdisk Drive adalah menggunakan Rufus v 2.12.1054 ataupun menggunakan versi betanya yaitu Rufus v2.13.1078 Beta.
Rufus adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat Bootable Flashdisk dengan sangat mudah dan juga dapat digunakan untuk Windows, Linux, dan juga UEFI. Adapun kelebihan dari Rufus  salah satunya adalah proses pembuatan Bootable USB Drives yang lebih cepat dibandingkan software sejenisnya.

Screenshot :
What's New ? :
  • GPT for UEFI' option if the user changed it before selecting an ISO
  • Fix unwanted notification sound when closing with the X button
  • Fix inability to restore the minimized application after a popup is displayed
  • Fix an issue when trying to install Syslinux/NTFS twice in a row
Link Download :