NetLimiter Enterprise 4.0.31.0 Full Version + Serial Key

NetLimiter Enterprise Full Version 
NetLimiter Enterprise Full Version adalah sebuah software yang bisa anda gunakan untuk membatasi bandwith internet. NetLimiter Enterpsise Full Version mampu membatasi kecepatan internet seperti software yang bernama mikrotik, sangat cocok untuk anda yang memiliki usaha warnet dan ingin mencegah client lain menghabiskan bandwith yang dapat merugikan client lain.
NetLimiter Enterprise walaupun memiliki kapasitas yang cukup kecil namun jika dilihat dari segi fungsi, maka NetLimiter Enterprise terbaru termasuk software yang sangat bagus dan sangat bermanfaat terutama bagi anda yang memiliki usaha warnet karena jika anda tidak membagi bandwith atau tidak membatasi kecepatan internet, maka akan mengakibatkan ketidak stabilan koneksi internet antara client yang satu dengan yang lainnya.
Selain untuk membatasi bandwith, anda juga bisa menggunakan NetLimiter Enterprise untuk memblokir akses internet pada software tertentu yang dapat berjalan di belakang background seperti auto update software yang dapat menghabiskan kuata internet anda.

Download NetLimiter Enterprise Full VersionFeatures NetLimiter Enterprise Full Version :

  • Network Monitor: NetLimiter 2 shows list of all applications communicating over network it’s connections, transfer rates and more.
  • Bandwidth Limiter / Bandwidth Shaper: You can use NetLimiter 2 to set download or upload transfer rate limits for applications, connections or groups of them. With limits you can easily manage your internet connection’s bandwidth (bandwidth shaper or bandwidth controller)
  • Statistical tool: This feature lets you to track your internet traffic history since you’ve installed NetLimiter 2.
  • Additional network information: NetLimiter 2 provides you with and additional information like WHOIS, traceroute etc.
  • Rule scheduler: Remote administration, Personal firewall, Running as WinNT service, User rights, Chart, Advanced Rule editor and scheduler, Zone based traffic management.
Cara Install :
  1. Sebelum install matikan koneksi internet terlebih dahulu
  2. Install programnya dengan menjalankan ‘netlimiter-4.0.31.0_Setup.exe’
  3. Install sampai selesai
  4. Gunakan Key untuk registrasi
  5. Nonaktifkan automatic update
  6. Selesai
Link Download (4,6 Mb) :