Evaluasi Cara Ngeblog lalu Perbaiki

Katanya pakai template hasil beli, menyebutnya template premium berbayar itu ada beberapa kelebihan dan hasil pengalamannya para blogger menyatakan hasilnya bagus, membuat saya berpikir dan penasaran untuk mencoba dan membeli template premium.



Ini masih analisa saya saja, kemungkinan struktur template blog selama ini salah, kemudian saya tidak paham kode html, jadi saya berpikir saya serahkan kepada ahlinya lalu saya tinggal menggunakannya.

Setelah saya beli ternyata memang benar apa yang dikatakan orang, template premium berbayar ini praktis, tinggal pakai dan tidak ada link credit footer, kemudian loading yang cepat dan sudah disediakan tempat meletakan iklan. sang pembuatnya tentunya punya nilai tambah tersendiri, kenapa template buatannya dijual.

Nominal harga template premium kompiajaib ini menurut saya juga terjangkau, hanya 150ribu kebetulan dapat content placement 2 kali sudah bisa buat beli template premium.

Akhir kata Evaluasi Cara Ngeblog lalu Perbaiki yang dimaksud adalah awalnya menggunakan template gratisan sekarang coba perbaiki dengan template premium yang menurut saya memiliki nilai tambah tersendiri jika dibandingkan dengan template gratisan.

Sekian sekedar berbagi pengalaman blogging. salam kenal

Postingan ini dikirim oleh: