Adguard Premium Terbaru 6.4.1639.4553

Download Adguard Premium Full VersionDownload Adguard Premium Terbaru Full Version – Adguard Premium Terbaru 6.4.1639.4553 merupakan sebuah software proteksi untuk urusan internet karena dengan mengunakan Adguard Premium, sahabat  bisa dengan aman dan nyaman berselancar di dunia internet dan bahkan anda bisa mengatur agar tidak ada iklan yang terbuka ketika anda sedang browsing atau membuka website termasuk iklan pop-up, namun tentu saja alangkah baiknya jika iklan tidak di block karena ada sekian banyak website yang menggunakan pop-up demi kelangsungan hidup website tersebut, hitung-hitung bantu orang lain.
Adguard Premium yang  bagikan ini merupakan versi premium terbaru dan full version sehingga terdapat fitur Parental Control yang memungkinkan anda untuk memblokir situs situs tertentu yang diinginkan karena hal ini sangat diperlukan terutama bagi orang tua yang tidak ingin anaknya membuka situs-situs yang tidak baik. Selain itu anda tidak perlu khawatir karen Adguard Premium juga mampu mengatasi malware yang berasal dari internet.

Features of Adguard Premium :

  • AdGuard blocks all kinds of ads. Pop-ups, video ads, banners and such — they will all go away.
  • Protection from phishing and hazardous websites and malvertising (malicious ads). AdGuard checks every page against our database for any malicious content and blocks requests from potentially dangerous ones.
  • AdGuard fights against all trackers and analytical systems that spy on you.
  • Parental control protects your children online.
Screenshot Adguard Premium Full VersionCara Install :
  1. Download kemudian ekstrak menggunakan winrar
  2. Matikan koneksi internet anda
  3. Install programnya sampai selesai dan jangan langsung dijalankan aplikasinya
  4. Copy patchnya ke direktory tempat aplikasinya terinstall
  5. Jalankan Patch dan kemudian klik tombol patch
  6. Enjoy.

Download Adguard Premium Terbaru 6.4.1639.4553 Full Version ( 22 Mb ) :