Franz v5 Aplikasi Chatting All in One Untuk Window

Franz v5 Aplikasi Chatting All in One
Download Franz v5 Aplikasi Chatting All in One Untuk Windows – Melakukan chatting saat ini sudah biasa di lakukan baik menggunakan Facebook, WhatsApp, Telegram, WeChat, Skype dan masih banyak yang lainnya. Bukan rahasia lagi untuk saat ini setiap orang tidak menggunakan satu akun saja misalnya satu orang saja menggunakan WhatsApp untuk chatting dengaan teman, facebook untuk berdagang online dan menggunakan Skype untuk bisnis, semua itu dilakukan terpisah menggunakan aplikasi yang berbeda-beda sehingga terasa kurang efisien, oleh karena itu jika sahabat tidak ingin ribet, bisa menggunakan aplikasi chatting All In One di windows yaitu Fanz v5.
Franz v5 merupakan aplikasi yang memungkinkan anda untuk membuka berbagai akun chatting maupun sosial mendia di hanya di satu tempat saja sehingga anda bisa chatting sesuka hati dengan mudah tanpa harus membuka banyak aplikasi chatting.
Sebenarnya admin sendiri sedikit bingung ingin memberikan judul apa pada pastingan ini agar mudah dipahami, namun intinya adalah dengan menggunakan Franz v5, anda bisa chatting di satu tempat baik membuka facebook, WhatsApp, Telegram, Skype, WeChat, Gmail, Slack dan berbagai aplikasi chatting lainnya hanya dengan satu software saja.
Screenshot :

Aplikasi Chatting All in One

Cara Install Franz Agar Bisa Chatting di Windows :

  1. Download terlebih dahulu Franz versi terbaru pada link yang sudah di sediakan dibawah
  2. Kemudian install layaknya install aplikasi biasa karena tidak ada pengaturan khusus
  3. Setelah install selesai silahkan jalankan aplikasi
  4. Login atau hubungkan semua akun yang anda inginkan di Franz v5 contohnya facebook dan Skype bisa langsung login, kalo belum punya akun ya harus daftar dulu
  5. Khusus untuk WhatsApp harus terhubung dengan perangkat smartphone anda karena butuh autentikasi
  6. Silahkan setting sesuai kebutuhan karena cara penggunaannya sangat mudah
  7. Enjoy your Chats Bro.

Apa Saja Pembaruan di Franz versi 5 ? :

  • Perbaikan pada ukuran tampilan web yang tidak perlu / masalah gulir Slack
  • Peningkatan fokus saat beralih layanan
  • Perbaikan mode gelap dalam layanan

Download Franz v5 Aplikasi Chatting All in One :