Download USB Disk Security 6.7

Download USB DISK SECURITY
USB Disk Security Terbaru 2019 adalah software ringan yang di rancang khusus untuk keamanan perangkat penyimpanan USB anda trutama untuk flashdisk yang sudah menjadi perangkat yang paling sering di gunakan. Aplikasi ini dapat melindungi komputer Anda dari perangkat lunak berbahaya yang dapat merusak integritas sistem Anda melalui USB, dan bahkan anda juga dapat mengunci Port USB PC anda menggunakan password agar tidak sembarang USB yang bisa di terima PC anda melainkan hanya yang tahu passwordnya saja yang bisa mencolokkan USB di PC tersebut .
Aplikasi ini dapat melindungi komputer Anda dari perangkat lunak berbahaya yang dapat merusak integritas sistem Anda melalui USB, dan bahkan anda juga dapat mengunci Port USB PC anda menggunakan password agar tidak sembarang USB yang bisa di terima PC anda melainkan hanya yang tahu passwordnya saja yang bisa mencolokkan USB di PC tersebut .
Memiliki kapasitas yang cukup kecil menjadi kelebihan sendiri bagi USB Disk Security 6.7 terbaru, karena walaupun memiliki kapasitas yang sangat kecil, kemampuannya dalam memproteksi USB sangat bagus dan juga support dengan antivirus apapun sehingga tidak akan mengganggu kinerja laptop atau komputer anda.
Selain fungsi utamanya sebagai proteksi USB, USB Disk Security terbaru 2019 juga memiliki beberapa fitur lain seperti Disc Cleanup yang memungkinkan anda membersihkan file atau program berbahaya yang tertinggal dari internet atau sampah internet ketika anda melakukan browsing. Selain Disk cleanup ada juga fitur Repair system yang dari namanya sudah bisa anda tebak yaitu untuk memperbaiki system yang bermasalah akibat malware dan masih ada beberapa fitur lainnya dari USB Disk Security.
Screenshot :


USB Disk Security 2019

New in USB Disk Security 2019 :

  • Added simplified Chinese
  • Improved the detection of USB storage when PC had false USB drive
  • Improved the scan engine
  • The latest version is free
  • Improved the automatic update
  • Improved USB Control on Windows 7 and Windows 8
  • Fixed some bugs of window when changing themes on Windows 7.
Download USB Disk Security 6.7 Terbaru ( 4 Mb ) :