Download Restore Point Creator v4.2 Build 2 Terbaru Gratis

Restore Point Creator adalah sebuah aplikasi ringan yang berfungsi untuk memanage restor point pada windows yang kita gunakan baik itu membuat restore poin ataupun menghapus restor point yang sudah ada.
Lalu apa itu Restore Point ? mungkin ada beberapa sahabat yang belum tahu apa itu restore point. Jadi, Restore Point adalah langkah untuk mengamankan windows kita dari perubahan yang tidak semestinya sehingga apabila terjadi eror atau masalah pada windows yang sahabat  gunakan, maka tidak perlu langsung install ulang melainkan sahabat bisa mengembalikannya ke keadaan ketika windows tidak bermasalah, dan tentu saja sebelumnya sudah pernah membuat restor point sehingga kita bisa mengembalikan ke waktu windows dibuatkan restor point.
Sebagai contoh, apabila sahabat  menginstall suatu program dan tiba-tiba windows menjadi eror dan rusak, kalau sahabat  sudah membuat Restore point menggunakan aplikasi Restore Point Creator v4.2 Build 2, maka sahabat bisa merestore windowsnya ke keadaan normal, dan itulah fungsi dari Restore point.

Screenshot :
Link Download :