Download NoxPlayer 3.8.3.0 Offline Installer Gratis


Menjalankan aplikasi android untuk saat ini sudah sangat mudah karena kita tidak perlu harus menjalankannya di Smartphone saja melainkan sudah bisa melalui komputer atau laptop dengan menggunakan Emulator android.
Seperti yang sahabat  ketahui bahwa sudah cukup banyak emulator android yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi android, namun tidak semua emulator android itu nyaman dan ringan digunakan sehingga akan memakan banyak memory laptop atau komputer. Oleh karena itu, kali ini  bagikan salah satu emulator android yang sangat di rekomendasikan untuk sahabat  yaitu NoxPlayer.
NoxPlayer selain sangat mudah digunakan, juga bisa dikatakan sangat ringan digunakan dibandingkan emulator lainnya yang bisa dikatakan cukup berat digunakan. berbeda dengan NoxPlayer terbaru 3.8.3.0 yang mampu membaca file APK dengan sangat mudah serta tidak memakan banyak memory sehingga tidak berat untuk digunakan.
untuk sahabat  yang biasa menginstall game maupun aplikasi andrid, namun ingin mencoba di laptop atau komputer, maka NoxPlayer 3.8.3.0 merupakan salah satu pilihan terbaik yang dapat digunakan.

Features :
- Developed on Android 4.4.2 kernel
- Google Play store integrated
- Support input/output devices, gamepad and controller
- Multiplayer mode which can be activated with ease
- Customize CPU/RAM occupation and resolution
Link Download :