Download TeamViewer 12.0.78716 Free Version

Untuk yang sering meremote atau mengontrol komputer dari jarak jauh tentu saja sudah sangat mengenal aplikasi yang bernama TeamViewer. Kali ini  akan bagikan versi terbarunya yaitu TeamViewer v 12.0.78716.
TeamViewer 12.0.78716 adalah sebuah freeware atau aplikasi yang dibagikan secara gratis yang dapat digunakan untuk meremot komputer dari jarak jauh melalui jaringan internet yang tentu saja hanya berlaku untuk sesama pengguna TeamViewer dan harus memiliki ID serta password TeamViewer dari PC yang ingin dikendalikan atau di remote.
TeamViewer sangat mudah digunakan serta memiliki jangkauan yang tidak terbatas atau bisa dikatakan dapat digunakan dan terhubung di semua negara selama tersambung dengan jaringan internet dan kita memiliki password dan ID TeamViewer target yang ingin di remote.
TeamViewer lebih sering digunakan oleh kalangan pebisnis yang membutuhkan bantuan orang lain untuk melakukan setting di komputernya untuk keperluan bisnis yang contohnya seperti setting server. Namun tentu saja bisa digunakan untuk keperluan pribadi sekalipun.
Untuk yang masih menggunakan versi lama, silahkan di upgrade ke versi terbarunya untuk menikmati kemudahan dan fitur-fitur terbarunya dan tentu saja untuk keamanan juga sangat di rekomendasikan untuk menggunakan versi terbarunya.

New in TeamViewer 12.0.78716 :
  • Fixed a bug that caused Custom Modules to lose their customization after remotely updating TeamViewer
  • Fixed a bug that caused the unattended access setup wizard to be displayed after remotely updating TeamViewer
  • Fixed a bug that loading the chat room list stopped after some time
    Link Download :