Firewall App Blocker 1.6 Terbaru

Download Firewall App Blocker

Firewall App Blocker Terbaru adalah sebuah software yang fungsinya adalah untuk memblockir sebuah software atau aplikasi berformat “exe” dari akses internet agar software atau game yang sudah full version tidak di banned atau terblacklist ketika laptop atau komputer terhubung dengan jaringan internet sehingga anda bisa dengan mudah blockir program program dengan firewall.
Seperti yang anda ketahui bahwa begitu banyak software maupun game yang sudah dibagikan oleh haramain software. Rata-rata software yang dibagikan merupakan software bisa anda gunakan secara full version, namun ada beberapa software maupun game yang apabila kita jalankan ketika kita terhubung dengan koneksi internet, maka aplikasi atau game tersebut langsung di blacklist karena terindikasi sebagai software atau game bajakan. Oleh karena itu anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan Firewall App Blocker 1.6 terbaru.
Mungkin ada yang sudah sadar jika pada beberapa postingan haramain software terdapat pemberitahuan untuk memberikan firewall kepada aplikasi yang diinstall, contohnya saca seperti software buatan IObit yang didesain agar ketika terhubung ke internet akan langsung mendeteksi software tersebut bajakan atau tidak, sehingga dengan menggunakan Firewall App Blocker anda bisa mempertahankan activasi software buatan IObit dan tidak di blacklist.

Firewall App BlockerNew in Firewall App Blocker 1.6 :

  • FIXED – Add a folder feature doesn’t support shortcuts
  • FIXED – If the firewall is closed, added icons seems to be blocked
  • FIXED – In whitelist mode MS Edge continues to establish normal connections to the Internet (Need extra step)
  • FIXED – Fab cannot remove old versions Context Menu registry entries properly
Cara menggunakan :
  1. Download dan ekstrak menggunakan winrar
  2. Kemudian pilih sesuai versi windows yang digunakan ( 32 bit atau 64 bit )
  3. Jalankan programnya
  4. Pilih menu File kemudian klik Add Folder Contents
  5. Cari folder software yang ingin diberikan firewal
  6. Selesai.

Link Download :

( 1 Mb ) Firewall App Blocker 1.6
Zippyshare | Google Drive | Mirrorcreator