Download Game Mass Effect 2 Incl DLC's Repack For PC

Mass Effect 2 adalah seri kedua dari Mass Effect yang merupakan sebuah game dengan genre Action Shooter yang juga digabungkan dengan elemen-elemen RPG.
Game Mass Effect 2 memiliki grafik yang tentu saja sudah sangat bagus dan juga pada game ini yang membuatnya semakin seru adalah jaln ceritanya yang dirancang agar memainkan game Mass Effect 2 menjadi lebih seru dan lebih memahami alur cerita dari game Mass Effect 2.
Jika sahabat pernah memainkan versi pertamanay, maka pada Mass Effect 2 akan lebih seru karena baik dari segi grafic maupun gameplay, Mass Effect 2 memberikan kualitas yang sangat bagus sehingga sudah wajar jika Mass Effect 2 menjadi salah satu game of the year.
Sahabat  juga tidak perlu lagi mencari DLC-nya karena game Mast Effect 2 yang dibagikan ini lengkap dengan DLC's yang didalamnya termasuk Companion Zeed, Blood Dragon Armor, Recon Hood, dan masih banyak yang lainnya didalam DLC.

Screenshot :

Minimum System Requirements :
  • Operating System: Windows XP or Vista
  • Processor: 2.4+GHZ Intel or 2.0+GHZ AMD
  • Memory: 1 Gigabyte Ram (XP) / 2 Gigabyte Ram (Vista)
  • Video Card: NVIDIA GeForce 6 series(6800GT or better) / ATI 1300XT or better (X1550, X1600 Pro and HD2400 are below minimum system requirements)
  • Hard Drive Space:12 Gigabytes
  • Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card and drivers
Cara Install :
  1. Download dan ekstrak menggunakan winrar
  2. Install dengan menjalankan Setup.exe
  3. Install sampai selesai
  4. Mainkan
Link Download :