Mozilla Firefox 46.0.1 Final Terbaru

Browser Mozilla Firefox tentu sudah sangat dikenal banyak orang, terutama yang biasa berselancar di dunia maya. Kini Mozilla firefox kembali merilir versi final terbarunya yaitu Firefox 46.0.1 final.
Mozilla firefox 46.0.1 final adalah salah satu browser yang paling banyak digunakan hingga saat ini, walaupun begitu banyak browser yang beredar, namun firefox tetap membuktikan diri sebagai salah satu browser terbaik, bersaing ketat dengan Google Chrome.
Jika ada yang bertanya mana browser yang lebih bagus, apakah Mozilla Firefox, ataukah Google Chrome ? maka jawabannya adalah tergantung kepada penggunanya, karena setiap orang memiliki pendapat masing-masing sesuai dengan pengalaman selama menggunakan salah satu browser atau bahkan keduanya karena setiap browser memiliki kelebihan tersendiri.
Mozilla firefox merupakan salah satu browser dengan banyak fitur yang membuatnya menjadi salah satu browser yang paling banyak digunakan, oleh karena itu untuk anda yang menggunakan mozilla firefox tentu harus mengupdate ke versi terbarunya yaitu Firefox 46.0.1 final untuk hasil yang lebih bagus ketika melakukan browsing.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Silahkan download sesuai versi windows yang di gunakan ( 32 Bit atau 64 Bit )
  2. Setelah download, silahkan jalankan aplikasinya yang sudah di download
  3. Install sampai selesai
  4. Finish.
Link Download :