Download Tor Browser 6.0 Gratis

Mungkin banyak dari sahabat yang menemukan berbagai situs yang tidak bisa dibuka dikarenakan situs tersebut di blockir oleh operator atau penyedia layanan internet yang salah satunya seperti situs download film yang di blockir di indonesia, namun masih bisa dibuka di negara lain sehingga hanya untuk membuka situs tersebut banyak yang sibuk mencari proxy atau sejenisnya. Dengan Tor Browser, sahabat tidak membutuhkan banyak trik lagi untuk membuka berbagai situs yang di blockir.
Tor Browser sendiri adalah sebuah browser khusus yang dikembangkan dari teknologi Mozilla firefox yang kemudian di modifikasi untuk kita yang ingin melakukan browsing tanpa batas dan terhindar dari saringan operator atau penyedia layanan internet sehingga sahabat dapat membuka situs apapun.
Namun perlu sahabat  ketahui, Tor Browser hanya cocok digunakan untuk sahabat yang ingin bebas membuka berbagai situs yang di blockir, sedangkan untuk keperluan account, maka alangkah baiknya tidak menggunakan Tor Browser jika ingin masuk ke account-account yang kita miliki karena hal ini tentu kurang baik untuk keamanan account. Jika untuk kebutuhan account lebih disarankan menggunakan mozilla firefox atau google chrome. sedangkan Tor Browser hanya untuk keperluan browsing dan download saja.

Screenshot :
Link Download :