Download Call of Duty Infinite Warfare Reloaded Full Version For PC

Game Call of Duty tentu sudah sangat dikenal oleh sahabat  karena call of duty merupakan game shooter yang sangat terkenal dan juga sangat seru untuk dimaiankan. Namun kali ini master akan bagikan game terbaru Call of Duty yaitu Call of Duty Infinite Warfare yang memiliki grafik yang benar-benar sangat bagus dan tentu saja seru atau tidaknya para pemain yang menentukan.
Layaknya game-game yang diterbitkan di tahun ini yang rata-rata memiliki kapasitas yang cukup besar, Call of Duty Infinite Warfare juga memiliki kapasitas yang bisa dikatakan sangat besar sehingga jika ingin mendownloadnya pastikan terlebih dahulu koneksi yang digunakan benar-benar bagus serta PC yang digunakan mampu untuk memainkan game Call of Duty Infinite Warfare.
Call of Duty memang sejak lama menjadi salah satu game shooter yang disukai dan menarik perhatian para gamer sehingga jika anda adalah penggemar berat Call of Duty tentu saja tidak mau melewatkan seri terbarunya yaitu Call of Duty Infinite Warfare yang bisa di download secara gratis namun sangat di rekomendasikan untuk membelinya secara langsung untuk menghargai pembuatnya jika memang mampu.


Minimum System Requirements :
- OS: Windows 7 64-Bit or later
- Processor: Intel Core i3-3225 @ 3.30GHz or equivalent
- Memory: 8 GB RAM
- Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
- DirectX: Version 11
- Storage: 70 GB available space
- Sound Card: DirectX 11 Compatible
- Additional Notes: Disk space requirement may change over time.
Cara Install :
  1. Burn atau mount file yang di download
  2. Install gamenya sampai selesai
  3. Copy cracknya yang ada didalam file image yang di mount sebelumnya danpastekan di directory tempat gamenya terinstall
  4. Mainkan
Link Download :