Download BlueStacks App Player 2.7.315.8233 Offline Installer

Emulator android yang bernama BlueStacks App Player 2.7.315.8233 tentu sudah banyak yang mengenalnya karena bisa dikatakan BlueStacks App Player merupakan Emulator generasi pertama yang hadir sebelum banyak beredar emulator-emulator android lainnya.
BlueStacks App Player adalah emulator android gratis yang dapat sahabat gunakan untuk menjalankan aplikasi android di laptop atau komputer berbasis windows baik itu aplikasi android maupun game android dengan sangat mudah.
Dengan menggunakan BlueStacks App Player 2.7.315.8233, kita bisa menjalankan banyak aplikasi dan game android seperti BBM, Instagram, Clash of Clans, dan lain-lain walaupun tidak memiliki Smartphone berbasis Android namun meiliki laptop atau komputer yang memenuhi system requirement untuk menjalankan BlueStacks App Player.
BlueStacks App Player versi terbaru yaitu versi 2 memiliki tampilan yang mudah dipahami dan juga lebih ringan dibandingkan versi pertamanya karena pada versi 2, BlueStacks menghadirkan tampilan multi tab sehingga kita bisa menjalankan beberapa aplikasi android sekaligus layaknya seperti membuka browser di tab baru.
Perlu diketahui bahwa tidak semua laptop atau komputer dapat menjalankan BlueStacks App Player, karena untuk dapat menjalankan emulator ini membuthkan minimal RAM 2 Gb agar aplikasi dan game android bisa berjalan dengan baik dan normal.

System Requirements :
  • At least 2 GB RAM4GB of disk space available
  • The drivers for your PC's graphics drivers should be updated for compatibility
  • Administrative rights
  • DirectX 9.0 or higher
  • Windows installer 4.5 (for WinXP)
  • NET Framework 3.5 SP3 (for WinXP)
Link Download :