Smadav Pro Terbaru 2017 Rev 11.4.6 Gratis Full Version


Antivirus local sebagai proteksi tambahan yang bernama Smadav kini kembali lagi mengupdate versinya di tahun 2017 yaitu Smadav Pro 2017 Rev 11.4.6 yang merupakan penyempurnaan dan perbaikan fitur-fitur smadav 2017.
Smadav sendiri sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membasmi ribuan virus local yang bisa dikatakan cukup cukup berbahaya untuk kesehatan windows pada laptop atau komputer yang kita gunakan.
Untuk saat ini penyebaran virus local lebih sering terjadi melewati USB flashdisk sehingga untuk menjaga virus-virus tersebut dapat masuk ke komputer kita, maka diperlukan proteksi tambahan untuk USB dan Smadav merupakan antivirus yang sangat cocok untuk hal tersebut karena Smadav merupakan antivirus yang di desain untuk membasmi virus local terutama sebagai proteksi tambahan pada USB agar virus-virus tidak bisa masuk melalui USB.
Namun seperti yang sering saya katakan, Smadav merupakan proteksi tambahan dan bukan antivirus utama sehingga jangan hanya menginstall smadav saja melainkan harus menginstall salah satu antivirus utama seperti Avast, Kaspersky, Avira, Eset atau yang lainnya.
Pada versi terbarunya ini terdapat beberpa pembaharuan yang diantaranya penambahan database 404 virus, Peningkatan kemampuan Anti-Ransomware untuk pencegahan Ransomware (WannaCry 1 dan Wanna-Cry 2.0), Penggunaan resource CPU lebih ringan saat proteksi aktif dan Perbaikan kesalahan program (bug) dan kesalahan deteksi.

Untuk menggunakan Keygen atau activasi silahkan ikuti tutorial dibawah ini :
  1. Jika sudah menginstall versi sebelumnya lebih baik tutup saja dulu lewat try icon ( Tidak perlu di uninstall )
  2. Install programnya dengan menjalankan smadav2017rev46exe
  3. Setelah selesai, jalankan keygennya
  4. Kemudian pada kolom nama isikan terserah saja ( usahakan isikan dengan nama seaneh mungkin yang tidak pernah digunakan orang lain )
  5. Kemudian gunakan nama dan serial yang muncul untuk registrasi
  6. Jika terjadi masalah blacklist silahkan ulangi langkah nomer 4 dan 5
  7. Jika masih bingung, silahkan baca cara registrasi yang ada dalam file yang di download
  8. Selesai.
Link Download :