McAfee Stinger 12.1.0.2623 Terbaru

McAfee Stinger Terbaru
McAfee Stinger 12.1.0.2623 adalah antivirus yang bersifat portable dan memiliki antarmuka yang sederhana yang dapat digunakan untuk mendeteksi dan menghapus virus, malware, trojan untuk masalah pada system windows yang terinfeksi baik itu oleh virus biasa maupun terkena malware dan trojan.
Scan Komputer atau laptop anda menggunakan McAfee Stinger Terbaru untuk mengetahui apakan komputer anda terinfeksi atau tidak karena Banyak yang mengalami masalah yaitu system windows yang digunakan terinfeksi virus dan bahkan yang lebih parahnya lagi antivirus yang digunakan pada system windows ikut terkena virus dikarenakan system windows yg sudah benar-benar terinveksi virus sehingga antivirus tidak bisa digunakan untuk melakukan scan secara normal.
Perlu diketahui, McAfee Stinger hanya bersifat portable dan bukan antivirus utama, jadi anda harus tetap menginstall salah satu antivirus utama pada windows yang digunakan baik itu Kaspersky, Avast, Bitdefender, Eset, atau antivirus utama lainnya.
Software portabe dari McAfee ini adalah freeware, sangat aktif mengupdate versinya sehingga anda akan tetap bisa menggunakannya secara lebih terupdate.

McAfee Stinger ScreenshotNew in McAfee Stinger :

Enhanced Detections:
  • Emotet-FCY!
  • Exploit-CVE2017-0199.ap
  • Generic PWS.y
Stinger sangat mudah digunakan dan juga bersifat portable sehingga anda tidak perlu takut akan memberatkan komputer atau laptop yang anda gunakan karena selain bersifat portable, software yang bisa anda gunakan untuk membersihkan virus, malware maupun trojan ini memiliki kapasitas yang tergolong cukup kecil sehingga tidak akan memberatkan komputer anda sama sekali.
Link Download :
Download McAfee Stinger 12.1.0.2623 Portable