Pac-Man Championship Edition 2 Codex For PC

Masih ingat dengan game legendaris yang satu ini ? Game yang bernama Pac-Man ini merupakan game yang sangat  terkenal terutama untuk sahabat yang lahir ditahun 80-90 an tentu saja sangat kenal dengan karakter kuning yang kelaparan dan kerjaannya cuma makan dan kejar-kejaran dengan hantu warna warni yang mungkin lebih mirip dengan ubur-ubur.
Game yang dipublikan oleh BANDAI NAMCO ini merupakan game yang unik dan seru untuk dimainkan walaupun jika dilihat dari tampilan terlihat sebagai game klasik yang tidak menarik, namun ternyata game ini sangat seru dan sangat populer dikalangan para gamer dan bahkan menjadi salah satu game paling sukses sepanjang masa.
Game Pac-Man sangat mudah dimainkan, kita hanya perlu mengontrol Pac-Man yang karakternya berwarna kuning dan membawanya berkeliling untuk memakan tititk-titik kecil yang pada waktu bersamaan terdapat empat hantu warna warni dan lebih mirip dengan ubur-ubur yang juga mengejar Pac-Man dan memiliki tugas untuk menangkap Pac-Man. Namun jika Pac-Man memakan titik kuning yang lebih besar, maka para hantu juga bisa dimakan oleh Pac-Man.
Jika dulu game Pac-Man memiliki tampilan klasik 2D, maka pada seri terbarunya ini Pac-Man memiliki tampilan yang lebih berkembang walaupun masih bernuansa klasik namun sudah 2D lagi melainkan sudah 3D.
Untuk lebih jelasnya, sahabat  bisa melihat tampilan terbarunya pada screenshot dibawah ini.

Screenshot :
Spesifikasi Minimum :
  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: Intel Core i5-2300 2.8 GHz/AMD Phenom II X4 945 3.0 GHz or equivalent
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 550 Ti 2GB/AMD Radeon HD 7870 2GB or equivalent
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 3 GB available space
Cara Install :
  1. Ektrak
  2. Mount File ISO menggunakan PowerISO atau Daemon Tools 
  3. Install gamenya dengan menjalankan setup.exe
  4. Setelah install, copy cracknya dan pastekan di tempat gamenya terinstall
  5. Mainkan
Link Download :