Menampilkan Sitemap Pada Halaman Static Blogger AMP HTML

Menampilkan Sitemap Pada Halaman Static Blogger AMP HTML Namun seperti kita ketahui bahwa untuk menampilkan amp-iframe harus disimpan 70% dari tepi atas layar, jika tidak maka amp-iframe tidak akan tampil di blog.

Untuk itu saya sudah lama mencari cara aman untuk dapat menampilkan amp-iframe tanpa harus ada batas tinggi untuk menyimpan amp-iframe. Sehingga dengan begitu kita bisa menampilkan sitemap di halaman static Blogger dengan menggunakan amp-iframe yang disimpan di atas postingan halaman static Blogger.

Dan akhirnya saya menemukan cara aman untuk menampilkan amp-iframe tanpa harus disimpan 70% dari tepi atas layar. Yaitu kita bisa menggunakan image sebagai placeholder yang menekan iframe menjadi lebih ke bawah.

Sebagai demonya untuk menampilkan sitemap pada halaman static Blogger AMP HTML dengan menggunakan amp-iframe seperti berikut:

Demo halaman Sitemap

Nah jika Anda juga ingin mencoba membuat Sitemap blog pada halaman static Blogger AMP HTML, silahkan gunakan kode berikut ini dan paste pada mode HTML halaman static untuk Sitemap.


<amp-iframe title="Sitemap"

              src="https://cdn.rawgit.com/KompiAjaib/kompi-html/master/sitemaps-amp.html?url=https://www.kompiajaib.com/"

              height="750"

              layout="fixed-height"

              frameborder="0"

              sandbox="allow-forms allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups">

    <amp-img src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibXbPAwL2yEUin5xLBSpXY2V0HZgwxyc63_p88JQ2Wa-lW_Q5-3mlZb0IiFvjO7lp6CcE5-r7hJEM1-mVwqxyzl8xWN959rC2mbpK5QnmqMLnJTpMCS8TQdQsm9xp3Udvz-RFem_WDPSo/s1600/placeholder.png"

             layout="fixed-height"

             height="360"

             width="auto"

             placeholder>

    </amp-img>

  </amp-iframe>

Silahkan ganti URL https://www.masternetkom/ dengan URL blog Anda dan blognya harus sudah menggunakan HTTPS.

Trik ini juga bisa menampilkan apa pun di Laman dengan amp-iframe. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.