Microsoft Visual C++ All Version Bundle

Download Microsoft Visual C++ All Version Bundle
Microsoft Visual C++ All Version adalah kumpulan semua jenis Microsoft Visual C++ Redistributable menjadi satu paket bundle yang mencakup semua versi dari Microsoft Visual C++ 2005 hingga 2017 baik itu versi x86 maupun x64 yang hanya cukup sekali install maka semua versi akan langsung terinstall secara otomatis pada windows kesayangan anda.
Apakah Microsoft Visual C++ All Version itu sangat penting untuk terinstall ? Jawabannya adalah ya karena tanpa Microsoft Visual C++ Redistributable akan banyak program maupun game yang tidak akan bisa berjalan dan bahkan akan terdapat pesan error seperti file DLL missing atau not found yang diakibatkan karena windows yang anda gunakan belum terinstall salah satu versi Microsoft Visual C++, oleh karena itu bisa dikatakan anda wajib menginstall semua versi Microsoft Visual C++ agar semua program maupun game bisa dijalankan tanpa menerima pesan eror.
Untuk saat ini rata-rata lebih banyak yang menggunakan windows x64 atau lebih dikenal juga dengan versi 64 bit, namun ada juga yang belum mengetahui bahwa walaupun menggunakan versi 64 bit juga harus menginstall Microsoft Visual C++ versi 32 bit, bukan hanya versi 64 bit saja. Oleh karena itu jika anda tidak ingin kesusahan dalam menginstall Microsoft Visual C++, silahkan download Microsoft Visual C++ All Version sehingga anda tidak perlu lagi install satu persatu karena versi bundle yang dibagikan ini akan langsung menginstall semua versi dengan sangat cepat dan mudah.

Download Microsoft Visual C++ All Version Bundle ScreenshotMicrosoft Visual C++ All Version System Requirements :

  • Windows XP (x86 and x64)
  • Windows Vista SP2 (x86 and x64)
  • Windows 7 SP1 (x86 and x64)
  • Windows 8.1 (x86 and x64)
  • Windows Server 2008 SP2 (x64)
  • Windows Server 2008 R2 SP1 (x64)
  • Windows Server 2012 (x64)
Link Download :
Download Microsoft Visual C++ All Version Bundle ( 39 Mb )