Zero Assumption Recovery Technician Edition 10.0.1023 Full Version

Zero Assumption Recovery Technician Edition Full Version
Zero Assumption Recovery Technician Edition 10.0.1023 adalah software ringan dan professional yang dapat digunakan untuk merestore atau mengembalikan file-file yang telah terhapus atau terformat dari hard disk. Anda mungkin tidak sengaja menghapus file atau tidak sengaja memformat hard disk yang anda miliki, sedangkan didalam hard disk tersebut terdapat file-file yang mungkin sangat penting, oleh karena itu jika terjadi hal seperti itu maka anda bisa menggunakan Zero Assumption Recovery Technician Edition 10.0.1023 Full Version untuk merestore ataumengembalikan file-file tersebut kedalam hardisk anda.
Zero Assumption Recovery adalah pemulihan data yang kuat yang memungkinkan Anda untuk memulihkan semua jenis data dari berbagai jenis dan kondisi penyimpanan. Software ini menyediakan solusi pemulihan data all-in-one untuk memulihkan data dari semua jenis penyimpanan dengan berbagai alasan, seperti kerusakan perangkat keras, tanpa sengaja dihapus, tanpa sengaja diformat, serangan virus dan kondisi lain yang menyebabkan kehilangan data. Software ini mendukung berbagai format disk seperti sistem file FAT16 / FAT32 / NTFS / XFS dan ext / 2/3/4, sehingga cocok untuk pengguna rumahan, kantor dan usaha kecil yang memerlukan solusi pemulihan data.
Untuk ukuran software yang memiliki kapasitas yang sangat kecil, Zero Assumption Recovery Technician Edition tergolong software yang memiliki harga yang cukup mahal dan bahkan untuk versi Technician Edition harganya mencapai lebih dari Rp. 2 juta, oleh karena itu sangat sayang sekali jika anda sampai melewatkan software yang satu ini.
Selain memiliki kapasitas yang cukup kecil, Zero Assumption Recovery Technician Edition juga sangat mudah digunakan dan memiliki tampilan yang sangat mudah dipahami, oleh karena itu silahkan download Zero Assumption Recovery Technician Edition full version yang sudah dilengkapi dengan patchnya agar menjadi full version yang tentu saja anda harus mengikuti tutorial install terlebih dahulu agar benar- benar menjadi full version.

Zero Assumption Recovery Technician Edition ScreenshotFeatures of Zero Assumption Recovery Technician Edition :

General data recovery with ZAR software
  • Windows FAT, NTFS, Linux ext2/3/4, and XFS volumes
  • Formatted drive or “RAW filesystem”
  • External drives, USB thumb drives, and memory cards
Digital image recovery
  • Digital photo recovery with a free version of ZAR Data Recovery
Complex cases with ZAR Data Recovery
  • RAID data recovery
  • NAS data recovery
  • MBR damage data recovery
  • Partition table recovery with multiple logical drives.
Cara Install :
  1. Sebelum ekstrak, silahkan matikan koneksi internet dan mayikan antivirus untuk sementara
  2. Ekstrak menggunakan winrar file yang di download
  3. Install Programnya sampai selesai
  4. Kemudian copy file yang ada didalam folder Patch
  5. Pastekan di tempat programnya terinstall C:\Program Files\ZAR
  6. Jalankan Patchnya dengan cara klik kanan dan run as administrator
  7. Kemudian klik Patch
  8. Silahkan berikan firewall agar tetap full version ( Gunakan Firewall App Blocker )
  9. Enjoy.
Link Download :
Download Zero Assumption Recovery Technician Edition 10.0.1023 Full Version ( 5 Mb )