iCare Data Recovery Pro 8.1.4 Full Keygen

iCare Data Recovery Pro Full Keygen
iCare Data Recovery Pro 8.1.4 merupakan sebuah software yang dapat digunakan untuk membantu mengembalikan file atau data yang hilang di harddisk laptop atau komputer akibat berbagai hal seperti file terhapus karena virus, tidak sengaja terhapus atau tidak sengaja terformat bisa mencoba menggunakan software ini untuk mengembalikan file-file anda yang terhapus. Selain untuk mengembalikan file yang hilang di harddisk, anda juga bisa gunakan untuk mengembalikan file dari memory card yang terformat.
Silahkan download iCare Data Recovery Pro Full Version jika anda ingin mencoba mengembalikan file-file anda yang terhapus karena software recovery yang satu ini mampu mengembalikan semua jenis file baik itu video, audio, dokumen, gambar dab bahkan file yang di kompress seperi zip atau rar sehingga bagi anda yang mengalami masalah file yang mungkin tidak sengaja terhapus padahal file tersebut sangat penting bisa menggunakan software ini untuk mencoba mengembalikan file tersebut.
iCare Data Recovery Pro Full Keygen memiliki kapasitas yang tidak besar sehingga sangat ringan digunakan, namun walaupun memiliki kapasitas yang cukup kecil, software yang satu ini menggunakan teknologi recovery terbaru yang di klaim lebih baik dari program recovery lainnya, oleh karena itu silahkan download iCare Data Recovery Pro 8.1.4 Full version yang dilengkapi dengan keygen yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan lisensinya agar menjadi full version dan bisa digunakan secara gratis.

iCare Data Recovery Pro Full VersionFeatures of iCare Data Recovery Pro :

  • Partition Recovery : Recover files from lost partition, deleted partition, partition not detected by PC
  • Deep Scan Recovery: RAW recovery module, recover files from bad boot sector, mbr, virus attack, damaged FAT.
  • Advanced File Recovery: Recovering deleted files with original folders and names, not formatted drive or card.
  • Format Recovery: Recover files when drive says not formatted or has RAW error; restore from formatted drive, card.
  • Supported Storage Devices: DE HDD, SATA HDD, SCSI HDD, FireWire HDD, SSD, USB HDD, External HDD, Hardware RAID, Floppy drive, USB flash drive, Compact flash card, Secure Digital card, Memory card/Memory stick, Micro card, Zip drive, IPod, Other storage devices
  • Recover files from Memory Card: It works for various kinds of memory card recovery including SD Card, MicroSD, SDHC, CF (Compact Flash) Card, xD Picture Card, Memory Stick and more. When memory card has data loss, all you need to do is to use this program to recover formatted, deleted, even corrupted memory card photos and video files.
  • Deep Scan Recovery – RAW Mode: iCare Data Recovery Software uses the advantages of raw mode built with Deep Scan Recovery to search every possible file on digital media to recover lost files that could be tracked back to serveral years. This recovery feature provides the most advanced file recovery chance to bring lost data back.
Cara Install :
  1. Download kemudian ekstrak menggunakan winrar
  2. Di rekomendasikan untuk memtikan antivirus terlebih dahulu agar keygen tidak dihapus
  3. Sekarang ekstrak lagi keygennya
  4. Jalankan Keygen dengan cara klik kanan dan run as administrator
  5. Klik generate dan serial akan terlihat
  6. Install programnya sampai selesai dan gunakan serial yang sudah di generate sebelumnya untuk registrasi
  7. Enjoy the full version.
Link Download :
Download iCare Data Recovery Pro 8.1.4 Full Keygen ( 4 Mb )