Theme Windows 7 Skyrim Elder Scrolls

Download Theme Windows 7 Skyrim Elder Scrolls

Rasanya sudah sangat lama website ini tidak membagikan theme windows 7 kepada sahabat , oleh karena itu kali ini saya akan bagikan sebuah theme yang cukup keren untuk windows 7 yaitu Theme Windows 7 Skyrim Elder Scrolls Wood yang akan membuat tampilan windows 7 yang anda gunakan menjadi terlihat lebih menarik dibandingkan theme bawaan windows 7 yang tergolong biasa-biasa saja. Oleh karena itu bagi anda yang tertarik ingin merubah tampilan pada windows 7 yang anda gunakan bisa download theme windows 7 Skyrim Elder Scrolls Wood yang akan merubah tampilan windows 7 anda dari start menu, taskbar, hingga folder akan berubah menjadi lebih menarik.
Untuk saat ini memang sudah ada windows 10, namun pengguna windows 7 masih banyak karena selain windows 7 lebih ringan digunakan, anda juga bisa lebih leluasa dalam mengganti theme di windows 7 sehingga windows 7 menjadi pilihan yang tepat bagi yang memiliki laptop atau komputer type lama yang tentu saja spesifikasinya standar, oleh karena itu untuk pengguna windows 7 anda bisa mengganti theme dengan theme yang dibagikan untuk mempercantik penampilannya yang salah satu theme keren untuk windows 7 adalah heme Windows 7 Skyrim Elder Scrolls Wood.
Menginstall theme di windows 7 tergolong sangat mudah bahkan untuk pemula sekalipun, namun jika anda belum pernah mencoba mengganti theme silahkan ikuti instruksi atau tutorial yang ada dibawah agar theme terinstall dengan benar. Untuk yang penasaran bagaimana tampilan dari theme windows 7 Skyrim Elder Scrolls Wood, silahkan lihat pada screenshot dibawah ini.

Screenshot :

Screenshot Theme Windows 7 Skyrim Elder ScrollsCara Install Theme Windows 7 Skyrim Elder Scrolls :

  1. Sebelum menginstall theme, pastikan anda sudah menginstall universal theme patcher ( file sudah ada didalam file yang di download )
  2. Jalankan universal theme patcher ( pilih sesuai versi windows yang digunakan x86/x64 )
  3. Klik Yes dan klik tombol patch ( ada 3 tombol patch silahkan semuanya di klik satu persatu )
  4. Akan diminta untuk restart dan silahkan restart saja
  5. Setelah restart sekarang ekstrak theme skyrim yang sudah di download sebelumnya
  6. Copy semua file yang ada didalam folder Theme dan pastekan di Local C \ Windows \ Resources \ Themes
  7. Selesai. Sekarang untuk melihat hasil themenya silahkan klik kanan di desktop anda
  8. Kemudian klik Personalize dan pilih theme Skyrim Elder Scrools
  9. Sekarang tampilan theme anda sudah menjadi lebih keren
  10. Enjoy. ( jika ingin theme lainnya, silahkan tinggalkan komentar anda )
Link Download :
Download Theme Skyrim Elder Scrolls ( 26 Mb )