Theme Keren Chrononaut Windows 7

Download Thee keren Chrononaut For Windows 7
Jika sebelumnya sudah bagikan salah satu theme windows 7 yang keren yaitu theme skyrim elder scrolls, kali ini akan bagikan lagi sebuah theme windows 7 yang tidak kalah kerennya dan bisa dikatakan lebih keren dari theme sebelumhya yaitu Theme Keren Chrononaut Windows 7, tampilan dari theme ini terlihat sangat elegan dan juga terdapat banyak sekali perubahan yang akan terjadi pada tampilan windows anda yang tentu saja tampilannya semakin keren seperti start menu yang keren, taskbar yang elegan hingga mouse cursor yang menarik.
Theme windows 7 memang tergolong cukup banyak namun tidak semuanya bagus dan keren oleh karena itu bagi anda pengguna windows 7 yang ingin mempecantik tampilan windowsnya bisa mendownload berbagai theme keren di website ini agar tampilan windows anda menjadi lebih menarik dan lebih terlihat keren.
Mengganti theme di windows 7 sebenarnya bukan perkara yang sulit dan bahkan bisa dikatakan sangat mudah, namun bagi yang belum pernah melakukannya tentu saja semudah apapun tetap akan bingung oleh karena itu jika anda ingin menginstall theme keren ini pastikan anda membaca cara install terlebih dahulu agar theme sukses terinstall dengan benar, namun bagi yang sudah biasa silahkan langsung download Theme Keren Chrononaut For Windows 7 secara gratis melalui link yang sudah di sediakan.

Screenshot :

Theme keren Chrononaut For Windows 7Screenshot diatas merupakan tampilan dari Theme keren Chrononaut For Windows 7 yang sudah di test sebelumnya agar sahabat haramain software bisa melihat secara lebih detail sedikit tampilan dari theme yang satu ini, adapun agar themenya bisa terinstall dengan benar, silahkan ikuti cara install dibawah ini.

Cara Install Theme keren Chrononaut Windows 7 :

  1. Download sampai selesai kemudian ekstrak dengan winrar, ekstrak juga file Chrononaut.7zip yang ada didalamnya
  2. Setelah di ekstrak silahkan install universal theme patcher sesuai versi windows yang digunakan
  3. Jalankan universal theme patcher ( pilih sesuai versi windows yang digunakan x86/x64 )
  4. Klik Yes dan klik tombol patch ( ada 3 tombol patch silahkan semuanya di klik satu persatu )
  5. Akan diminta untuk restart dan silahkan restart saja laptop atau komputer anda
  6. Setelah di restart, sekarang buka folder Chrononaut, dan copy semua file yang ada didalam folder Theme
  7. Pastekan di ocal C \ Windows \ Resources \ Themes
  8. Selesai. Sekarang untuk melihat hasil themenya silahkan klik kanan di desktop anda kemudian klik Personalize dan pilih theme Chrononaut
  9. Sekarang tampilan theme anda sudah menjadi lebih keren
  10. Enjoy.
Link Download :
Download Theme Keren Chrononaut For Windows 7 ( 15 Mb )