Download IObit Uninstaller 5.4.0.119


Menguninstall suatu program merupakan suatu yang biasa dilakukan ketika suatu program tidak diperlukan lagi atau terjadi masalah sehingga mengharuskan sahabat untuk melakukan uninstall. Solusi untuk melakukan uninstall hingga benar-benar bersih adalah menggunakan IObit Uninstaller 5.4.0.119.
Untuk melakukan uninstall suatu program kita memang bisa menguninstall secara default menggunakan bawaan windows, namun perlu diketahui bahwa bawaan windows tidak mampu menguninstall suatu program hingga benar-benar bersih sehingga sisa-sisa uninstall akan tetap melekat pada windows yang akan menyebabkan kinerja windows semakin tidak baik. Namun dengan menggunakan IObit Uninstaller, sahabat  bisa menguninstall suatu program hingga benar-benar bersih agar performa windows tetap dalam keadaan terbaiknya.
IObit Uninstaller terbaru ini akan sangat membantu proses uninstall suatu program bahkan hingga registry yang tersisa akan langsung didetksi dan dibersihkan agar tidak menumpuk dan menjadi sampah pda windows.

Screenshot :
Link Download :