KMPlayer v 4.1.2.2 Terbaru Gratis

Membuka video di laptop atau komputer merupakan suatu hal yang sudah biasa di lakukan. Namun banyak juga yang mengalami masalah ketika membuka sebuah video seperti video tidak mau dibuka atau mengalami eror ketika dibuka, suara yang hilang, hasil gambar yang tidak bagus dan lain-lain yang diakibatkan oleh berbagai faktor yang salah satunya media player yang digunakan untuk membuka video tersebut kurang bagus atau tidak mendukung banyak jenis video. Oleh karena itu untuk sahabat  yang mengalami masalah diatas, salah satu software terbaik untuk membuka video adalah KMPlayer v4.1.2.2 terbaru.
KMPlayer adalah salah satu software pemutar video terbaik yang mampu membaca berbagai jenis video dan bahkan bisa dikatakan mampu membaca semua jenis video yang disering diputar seperti MKV, MOV, MPEG, FLV, AVI, DAT, MP4, 3GP, dan lain-lain.
Adapun kelebihan dari KMPlayer bukan hanya terletak pada kemampuannya dalam membaca berbagai jenis video, namun juga dari segi gambar KMPlayer memberikan kualitas terbaik dari sebuah video yang tentu saja sesuai dengan kualitas video itu sendiri. Selain dari segi gambar, KMPlayer juga memberikan hasil yang sangat bagus dari segi suara karena KMPlayer akan memaksimalkan suara dari sebuah video dan juga audio dan masih ada beberapa fitur lagi yang bisa didapatkan pada KMPlayer yang salah satunya juga adalah support 3D.
Untuk menggunakan KMPlayer agar lebih lancar dan tidak mengalami masalah, sangat di rekomendasikan untuk tetap menggunakan versi terbaru, oleh karena itu jika masih menggunakan versi lama, silahkan download versi terbarunya pada link yang sudah di sediakan.

Screenshot :
KMPlayer Haramain Software
New in KMPlayer 4.1.2.2 :
  • Added "VR 360ยบ Video Play" function
  • Fixed Language (Sinhalese)
  • Changed "Use Alternative Texture in VMR9/Direct3D 8 " as default value
Link Download :