Restore Point Creator 4.7 Build 9 Terbaru

Restore Point tentu sudah tidak asing lagi bagi para pengguna windows yang sering melakukan instalasi suatu program, karena dengan restore point kita dapat mengamankan windows yang kita miliki dari perubahan yang tidak semestinya sehingga apabila terjadi masalah atau eror, kita bisa mengembalikan windows kita pada keadaan semula ketika dibuatkan restore point agar tidak perlu install ulang jika terjadi masalah pada windows.

Sebenarnya membuat restore point bisa dilakukan langsung tanpa membutuhkan software tambahan, namun banyak yang masih kesusahan dalam menggunakan Restore point bawaan windows oleh karena itu sahabat haramain software dapat menggunakan Restore Point Creator v 4.7 Build 9 untuk lebih mudah dalam membuat restore point atau juga untuk menghapus restore point yang sudah ada.
Restore Point Creator adalah sebuah freeware atau software gratis yang dapat digunakan untuk memanage restore point pada windows baik membuat restore point maupun menghapus restore point yang sudah ada.
Aplikasi ini memiliki kapasitas yang sangat kecil sehingga untuk mendownloadnya tidak akan memakan waktu lama, serta penggunaannya yang sangat mudah akan membuat sahabat haramain software tidak akan kesusahan dalam menggunakannya bahkan untuk yang pertama kali menggunakannya sekalipun.
Lalu bagaimana cara menggunakan restore point tersebut ketika windows kita eror dan kita ingin mengembalikan windows kita ke keadaan semula ketika dibuatkan restore point ? Sebenarnya tutorial ini sudah banyak yang membagikannya, namun jika sahabat haramain software ada yang menginginkan tutorial tersebut silahkan tinggalkan komentar agar dibuatkan tutorialnya.

Screenshot :
What's New in Restore Point Creator v 4.7 Build 9 ? :
  • I know that this version is out of sync with the regular update schedule but issues cropped up that needed to be fixed. The next update that's scheduled for September 1st will be pushed back to September 15th.
  • The most important change in this new version is that I added some additional checks and safeguards as well as introduced logging to both the extraction routines and updating routines that occur when updating the application. You do have the ability to turn off the extended logging during updating but of course if something goes wrong it will be harder to figure out what went wrong.
  • Because of an issue that cropped up with the setting of the runtime tasks for multi-run mode in the last major release, the feature was removed from Build 2. That feature has been re-introduced in this Public Beta build but in a different way.
  • Fixed a regression on the Mount Shadow Copy Tool that caused an Explorer window not to be opened upon mounting. This didn't cause an issue with mounting the actual shadow copy, just the opening of Explorer.
Link Download :