360 Total Security Essential 8.8.0.1042

360 Total Security Essential
360 Total Security Essential 8.8.0.1042 Dari namanya saja sudah bisa ditebak fungsinya oleh sahabat , karena namanya sudah memberitahukan fungsi utamanya yaitu sebagai security. lebih lengkapnya 360 Total Security Essential adalah sebuah software berbasis freeware yang memiliki beberapa fungsi yaitu untuk mendeteksi dan membersihkan virus, tool pembersih ( Cleanup ), Startup booster agar proses loading windows lebih cepat ketika pertama kali laptop atau komputer dinyalakan.
Software yang bernama 360 Total Security 8.8.0.1042 ini merupakan aplikasi yang memiliki tampilan yang sangat mudah dipahami dan tentu saja gratis sehingga bisa digunakan hingga kapanpun. Walaupun gratis, namun 360 Total Security dilengkapi dengan antivirus serta junk cleaner agar komputer yang kita gunakan tetap dalam keadaan terbaiknya. Pada versi terbarunya ini  bagikan yang versi full menjadi satu paket lengkap denga virus databasenya agar lebih powerfull menjaga PC yang kita gunakan, terlebih lagi virus yang setiap hari semakain berkembang sehingga dibutuhkan database terbaru untuk mengatasinya.
Untuk ukuran aplikasi yang memiliki kapasitas kecil 360 Total Security Essential memiliki fungsi yang sangat bagus dan juga ringan untuk digunakan sehingga untuk PC standar sekalipun akan dapat menjalankannya tanpa takut akan memberatkan windows yang digunakan. Oleh karena itu, jika sahabat haramain ingin mencoba aplikasi yang satu ini, silahkan download dan install sampai selesai, maka bisa langsung digunakan tanpa membutuhkan lisensi tambahan.
Seperti yang saya sebutkan diatas, 360 Total Security Essential memiliki tampilan yang sangat mudah dipahami sehingga akan sangat mudah digunakan oleh yang pertama kali menggunakannya sekalipun. Adapun sedikit tampilannya bisa dilihat pada screenshot dibawah ini.
360 Total Security Essential

Features 360 Total Security Essential :

  • Fast virus detection and removal
  • Real-time shield with several antivirus engines
  • Secures Internet browsing sessions and protects the online privacy
Link Download :