Game Crysis 3 Reloaded Full Version For PC

Crysis 3 Reloaded
Crysis tentu sudah tidak asing untuk para pencinta game FPS ( First Person Shooter ) karena Crysis ketika pertama kali di terbitkan langsung mengalami sukses besar dan menggemparkan industri game itu sendiri.
Kali ini akan membagikan seri terahir dari Crysis yaitu Crysis 3 yang dimana pada Crysis 2 mengalami banyak kritik dan kemudian di sempurnakan hingga ahirnya diterbitkan Crysis 3.
Jika berbicara tentang Crysis, tentu saja berbicara tentang kualitas visual yang benar-benar luar biasa karena crysis menghadirkan kualitas visual yang benar-benar memukau dan dengan gameplay yang sangat bagus.
Pada Crysis 3 sahabat masih diajak untuk melindungi bumi dari kehancuran, karena musuh yang dihadapi bukan hanya manusia melainkan alien juga menjadi musuh pada crysis 3.
Crysis sendiri sangat seru untuk dimainkan dan tidak akan membuat bosan, bahkan sahabat  akan merasa terhipnotis dan ingin tetap memainkan game ini, karena model pertempuran yang berpariasi dan juga dilengkapi dengan senjata-senjata yang menarik serta kemampuan untuk bersembunyi yang luar biasa.
Screenshot :
Download Game Crysis 3

Download Game Crysis 3 Full

Minimum System Requirements :

  • Windows Vista, Windows 7 or Windows 8.
  • DirectX 11 graphics card with 1Gb Video RAM.
  • Dual core CPU.
  • 2GB Memory (3GB on Vista)
  • Nvidia/Intel example setup: Nvidia GTS 450, Intel Core2 Duo 2.4 Ghz (E6600) or AMD example setup: AMD Radeon HD5770, AMD Athlon64 X2 2.7 Ghz (5200+)
Cara Install :
  1. Mount menggunakan daemon tools atau PowerISO
  2. Install game dan pilih bahasa sesuai yang diinginkan
  3. Setelah install, copy semua file dalam folder crack dan pastekan di tempat gamenya terinstall
  4. Mainkan.
Note : Reupload ( Link update 11 July 2017 )
Link Download :