Download AllDup 4.0.32 Terbaru Gratis


AllDup 4.0.32 merupakan solusi untuk mencari dan menghapus file yang kembar atau duplicate file di laptop atau komputer sehingga file-file tersebut tidak memenuhi hardisk laptop atau komputer yang kita miliki.
Sebagai pengguna komputer tentu saja ada kalanya kita tidak sadar karena begitu banyaknya file yang ada didalam komputer kita baik itu photo, file multimedia seperti audio, video dan lain-lain sehingga ada tanpa kita sadari terdapat file yang sama di tempat yang berbeda dan bakan hanya satu file saja melainkan banyak file.
Dengan menggunakan AllDup 4.0.32 sahabat bisa mencari file-file kembar tersebut dan menghapusnya dengan sangat mudah untuk memberikan ruang kosong lebih untuk hardisk sehingga kita bisa menaruh file lain yang sekiranya lebih dibutuhkan darpada harus menyimpan file yang sama di dalam hardisk dan membuat hardisk menjadi full.
Software ini merpakan sebuah freeware alias software gratis sehingga tidak membutuhkan serial atau sejenisnya untuk dapat menggunakannya. Walaupun tergolong software ringan, namun tentu akan sangat bermanfaat untuk sahabat  terutama yang ingin tetap menjaga hardisk laptop atau komputernya agar filenya tidak terdapat banyak file yang sama.

Add caption
Perlu sahabat  ketahui ada 2 versi yang  bagikan yaitu versi installer dan juga versi portable, jadi jika sahabat ingin yang langsung digunakan tanpa harus di install maka cukup download yang versi portable saja.

Link Download :