NoxPlayer Terbaru 5.0.0.0

NoxPlayer Terbaru

NoxPlayer terbaru adalah sebuah android emulator yang dapat kita gunakan untuk menjalankan aplikasi maupun game android di laptop atau komputer dengan sangat mudah. Umumnya kita akan akan menjalankan aplikasi maupun game android di Smartphone, namun bagi yang lebih sering menggunakan laptop atau komputer dibandingkan smartphone berbasis android, maka bisa menginstall NoxPlayer terbaru pada komputer atau laptop yang di miliki jika ingin menikmati aplikasi atau game android di komputer yang menggunakan windows.
Sebagai salah satu dari android emulator, NoxPlayer terbaru tergolong sebagai salah satu yang terbaik dan sangat direkomendasikan bagi yang ingin android emulator yang ringan namun dengan kualitas yang sangat bagus dan tentu saja sangat mudah digunakan baik ketika menginstall aplikasi android maupun ketika menggunakannya untuk menjalankan aplikasi android.
Android emulator yang bernama NoxPlayer memang terbukti sangat bagus dan ringan untuk digunakan, oleh karena itu silahkan download NoxPlayer Terbaru 5.0.0.0 secara gratis dan jalankan aplikasi maupun game android yang di inginkan di PC yang digunakan. NoxPlayer 5.0.0.0 juga di desain support dengan gamepads dan controller sehingga sangat cocok digunakan ketika memainkan game android secara lebih leluasa.

Features NoxPlayer Terbaru :

  • Developed on Android 4.4.2 kernel
  • Google Play store integrated
  • Support input/output devices, gamepad and controller
  • Multiplayer mode which can be activated with ease
  • Customize CPU/RAM occupation and resolution

Download NoxPlayer TerbaruNew in NoxPlayer 5.0.0.0 :

  • Re-designed the user interface of NoxPlayer to comply with flat design principles and give the users a whole new experience
  • Added Theme center. We are the only Android emulator that supports this feature. You could change between different themes to give your Nox a new touch.
  • Dramatically improved the engine to boost NoxPlayer’s performance
    Added Rotate button to change Nox screen display from vertical to horizontal or back with just one click
Link Download (277Mb) :