Download Game NieR: Automata Full Version With Crack CPY


Game NieR: Automata sebenarnya bukan seri yang petama melainkan lanjutan dari game NieR yang dipublikasikan di tahun 2010, namun kini hadir NieR: Automata yang hadir dengan cerita yang leih menarik dan tentu saja grafik yang sangat bagus dengan alur cerita yang akan membuat sahabat  semakin penasaran dengan game yang satu ini karena Nier: Automata menjadi salah satu game di tahun 2017 yang paling ditunggu-tunggu dan membuat banyak para gamer penasaran untuk menjajal game Nier Automata.
NieR: Automata menceritakan sebuah skenario jauh dimasa depan dimana bumi diserang oleh mahluk luar angkasa yang menciptakan mesin untuk memusnahkan manusia yang membuat manusia harus mengungsi ke bulan untuk membuat rencana mengambil alih bumi kembali dengan menciptakan sebuah pasukan Android khusus yang diberinama YoRHa.
Pada game ini menghadirkan grafik yang benar-benar memanjakan mata serta gameplay yang sangat bagus sehingga sudah wajar jika game NieR: Automata menjadi salah satu game yang sangat disayangkan jika sampai terlewatkan. Namun tentu saja game ini bukan untuk sembarang laptop atau komputer karena selain memiliki kapasitas yang cukup besar, juga membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dapat memainkannya.
Jika sahabat masih penasaran dengan tampilan game ini, silahkan lihat saja sedikit screenshotnya dibawah agar lebih yakin akan mendownloadnya atau tidak karena untuk game keluaran tahun 2017 tentu harus banyak memilih agar tidak sia-sia mendownload karena jika gamenya tidak seru maka akan sia-sia, namun tentu saja game NieR: Automata memang sangat seru untuk dimainkan.


Info : NieR: Automata yang haramain software bagikan sudah termasuk update terbaru lengkap dengan semua DLC

Minimum System Requirements :
  • OS: Windows 7 /8.1 /10 64bit
  • Processor: Intel Core i3 2100 or AMD A8-6500
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 770 VRAM 2GB or AMD Radeon R9 270X VRAM 2GB
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 50 GB available space
  • Sound Card: DirectX® 11 supported
  • Additional Notes: Mouse, keyboard and game pad (XInput only). Screen resolution: 1280x720. This product only supports MS-IME keyboard input. There is a possibility that other IME will not function correctly with it.
Cara Install :
  1. Mount file isonya
  2. Install gamenya
  3. Copykan cracknya ke tempat gamenya terinstall
  4. Mainkan
Link Download :