Avast Internet Security Terbaru 17.5.2303 Full License

Avast Internet Security Terbaru

Avast Internet Security Terbaru 17.5.2303 adalah sebuah salah satu software antivirus terbaik yang sangat handal dalam menjaga komputer kita dari virus yang dapat membahayakan windows yang kita gunakan serta mampu mendeteksi berbagai macam virus secara cepat sehingga komputer yang kita gunakan tetap aman dari virus yang berbahaya.
Selain untuk membasmi virus ketika komputer atau laptop adalam keadaan offline, Avast Internet Security terbaru merupakan antivirus yang dirancang khusus untuk pengguna yang sering terhubung dengan jaringan internet karena seperti namanya yaitu Avast Internet Security, maka versi avast ini mampu membasmi berbagai macam virus dari internet yang merupakan tempat penyebaran virus yang paling besar. Namun perlu diketahui Avast Internet Security bukan hanya membasmi virus dari internet saja melainkan sangat mampu membasmi virus yang menyebar secara offline seperti dari flashdisk yang terdapat virus maupun dari perangkat lainnya.
Sebagai salah satu dari dari Antivirus terbaik dunia, Avast Internet Security selalu memperbaharui database virusnya sehingga sangat di rekomendasikan untuk sahabat  tetap mengupdate databasenya karena setiap harinya selalu terdapat virus baru yang dapat membahayakan komputer atau laptop yang kita gunakan, namun kita tidak perlu khawatir karena avast internet security akan otomatis mengupdate databasenya ketika terhubung dengan jaringan internet.

Features Avast Internet Security Terbaru :

  • Keep your home network safe: Your home network can be attacked just like your PC. With just one click, you can scan your network for potential security issues to help prevent attacks on your routers and network.
  • Bank in a SafeZone: Safe zone isolates your banking to give you an extra-secure place to bank and pay bills online. Pair it with SecureLine VPN to really protect your privacy and identity.
  • Stay safe behind a firewall: Use our secure personal firewall to shield your operating system, software, and hardware from hackers.
  • Cut out spam: Know which emails are spam before you open them, and avoid getting taken by a phishing attack.
  • Email support: Get email support, or you can move to paid phone support for an even faster response.
    Protection against DNS hijacking: Protect your router from DNS hijacking that could redirect you to a password-harvesting website.
  • Sandbox test space: Now you have the ability to safely run apps and open files you’re unsure about
    Ransomware Shield: New feature designed to ensure the safety of your data by blocking ransomware and other dangerous apps.
Avast Internet Security Terbaru Full VersionCara Install :
  1. Download Antivirus beserta License filenya
  2. Ekstrak License filenya
  3. Matikan koneksi internet
  4. Install antivirusnya sampai selesai
  5. Gunakan License file untuk activasi dengan
  6. Double clik pada license file yang ada didalam folder avast! Internet Security
  7. Done.
Link Download :