Download AIMP 4.11 Build 1839 Terbaru

AIMP 4.11 Build 1839 adalah sebuah aplikasi yang tentu sudah banyak yang tahu dan mengetahui fungsinya karena aplikasi yang bernama AIMP merupakan aplikasi pemutar audio yang sangat populer dan juga ringan untuk digunakan dengan tampilan yang bagus dan juga mudah dipahami.
Versi terbaru AIMP dibulan ini adalah AIMP 4.11 Build 1839 dan bisa didownload secara gratis karena memang software ini dibagikan secara gratis oleh pembuatnya namun dari segi kemampuan tidak perlu diragukan lagi.
AIMP bisa dibilang mirip dengan winamp, karena kita juga bisa menggunakan berbagai skin yang sudah disediakan dan juga kita kita bisa menginstall skin lain yang tidak ada dalam skin bawaan AIMP.
Aplikasi AIMP 4.11 Build 1839 juga memiliki kapasitas yang cukup kecil yaitu hanya 8 Mb sehingga aplikasi ini tidak berat untuk digunakan baik menggunakan laptop atau komputer standar sekalipun.
AIMP yang bagikan ini juga di lengkapi dengan berbagai skins AIMP yang keren-keren, sehingga tampilan AIMP akan semakin menarik.

Screenshot :

Cara Install Skins :
  1. Ekstrak kemudian Install AIMP sampai selesai
  2. Copy semua file yang yang ada dalam folder Skins AIMP
  3. Pastekan di Local C \ Program Files (x86) \ AIMP \ Skins
  4. Sekarang buka AIMP lewat shortcut di desktop dan pilih skins yang diinginkan
  5. Selesai. Semoga bermanfaat
  • Note :Silahkan download AIMP 4.11 Build 1839 melalui salah satu link yang dianggap mudah
Link Download :