Download Total War ATTILA The Last Roman Reloaded Full For PC

Total War ATTILA The Last Roman adalah sebuah game strategy perang yang merupakan expansion pack dari game Total War ATTILA yang menceritakan tentang kerajaan Roma. Ketika roma menjadi krisis akibat peperangan dan juga terjadi kelaparan dimana-mana, maka ATTILA datang sebagai pemimpin dari sebuah pasukan baru yang sangat kuat.
Game Total War ATTILA The Last Roman Reloaded merupakan versi standalone yang didalamnya sudah termasuk DLC yaitu The Last Roman Campaign Pack, Blood & Burning, Longbeards Culture Pack, Celts Culture Pack dan Viking Forefathers Culture Pack.
Jika sahabat  merupakan pencinta game perang dengan grafik yang bagus serta bernilai sejarah, maka Total War ATTILA The Last Roman adalah salah satu yang terbaik serta sangat seru untuk dimainkan.
Selain grafik yang dihadikan sangat bagus, game Total War ATTILA The Last Roman juga menghadirkan cerita yang menarik sehingga kesannya bukan hanya sebuah game atau hiburan saja melainkan sebagai pengetahuan tentang sejarah romawi.
Untuk sahabat yang penasaran dengan tampilan dari game Total War ATTILA The Last Roman, silahkan lihat sedikit tampilannya pada screenshot dibawah ini.

Screenshot :

Recommended System Requirements Total War ATTILA The Last Roman :

  • OS: Windows 7*
  • Processor: 2nd Generation Intel Core i5
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: 2 GB NVIDIA GeForce GTX 560 Ti or AMD Radeon HD 5870
  • DirectX: Version 11
  • Hard Drive: 35 GB available space
  • Additional Notes: PC integrated graphics chipsets require 64 bit Windows, e.g. Intel HD series.
Cara Install :
  1. Mount file iso
  2. Install gamenya
  3. Copy cracknya yang ada didalam file iso yang sudah di mount
  4. Pasteka di tempat gamenya terinstall
  5. Mainkan
Link Download :