Download KaraFun Player 2.3.0 Build 0 Terbaru Gratis

Bernyayi merupakan hal yang biasa dilakukan baik oleh anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Semuanya pernah bernyanyi baik hanya untuk sekedar hiburan menyenangkan hati maupun untuk mengasah bakat bernyayi. Oleh karena itu banyak software yang dibuat untuk untuk mendukung kebiasaan bernyayi yaitu salah satunya dengan software karaoke gratis yang bernama KaraFun Player 2.3.0 Build 0.
KaraFun Player adalah software karaoke gratis yang bisa digunakan di laptop atau komputer dan memiliki tampilan yang mirip dengan winamp dan bisa digunakan untuk merubah tempo lagu, pitch dan juga menambahkan effect yang menarik dan tentu saja kita bisa merekam nyanyian kita di laptop atau komputer.
KaraFun Player memilik file tipe .kar dan midi yang dimana file type ini hanya berupa musik tanpa vokal atau suara penyayi tidak ada dan juga terdapat lirik yang sudah di singkronkan dengan lagunya. KaraFun Player akan sangat membantu bagi yang suka karaoke dirumah terutama yang suka merekam hasil karaokenya sendiri.
Pada KaraFun Player juga terdapat fitur Vocal Reducer yang berfungsi untuk menghilangkan atau menyamarkan suara vocal pada file berformat mp3, namun fitur ini tidak terlalu bagus untuk digunakan dan lebih disarankan untuk menggunakan file berformat .kar atau midi dibandingkan file mp3 karena file berformat .kar memang merupakan extensi khusus karaoke yang bisa digunakan di KaraFun Player 2.3.0 Build 0.
Bagaimana ? Apakah sahabat  ingin mencoba aplikasi gratis ini ? jika iya, silahkan download dan install di laptop atau komputer yang digunakan dan tentu saja jangan lupa agar mensetting microphone terutama setting microphone headset.

Screenshot :
Link Download :