Download Stellarium 0.15.0 ( 32-Bit dan 64-Bit )

Stellarium 0.15.0 adalah software Education yang dapat digunakan untuk mempelajari tentang langit beserta benda-benda langit lainnya seprti bintang-bintang, planet, galaxy dan objek langit lainnya.
Aplikasi keren yang bernama Stellarium 0.15.0 merupakan sebuah aplikasi open source yang menampilkan langit serta lengkap dengan benda-benda langit lainnya atau dengan kata lain, software yang bernama Stellarium 0.15.0 adalah sebuah software yang dapat sahabat gunakan untuk mensimulasikan bintang-bintang, planet, galaxy, dan objek-objek langit lainnya.
Jika sahabat  mengenal Google Earth yang mensimulasikan bumi, maka Stellarium 0.15.0 merupakan kebalikan dari Google Earth, yaitu untuk mensimulasikan langit.
Aplikasi ini sangat cocok untuk sahabat haramain software yang ingin mengetahui dan mempelajari tentang langit serta benda-benda langit lainnya sehingga sahabat haramain software tidak hanya mengetahui dan membayangkan bentuk dari benda-benda langit melainkan dapat langsung melihatnya serta mempelajarinya seperti rasi bintang, planet dan lain-lain.

Screenshot :
Stellarium 0.15.0 akan sangat banyak memberi pengetahuan kepada sahabat haramain software terkait dengan langit serta benda-benda langit lainnya.

Link Download :