Download Foxit Reader 8.1.0.1013 Terbaru

Foxit Reader adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuka dan membuat file berformat pdf dengan sangat mudah dan juga sangat ringan untuk digunakan. Software ini memiliki fungsi yang sama dengan software yang bernama Adobe Reader, namun bisa dikatakan lebih ringan untuk digunakan.
File Pdf tentu sudah tidak asing lagi bagi sahabat , karena tidak jarang dan bahkan sudah sangat banyak yang membagikan file ebook di internet dan rata-rata berformat pdf, sehingga untuk dapat membukanya diperlukan program khusus untuk membuka file pdf yang salah satu yang terbaik adalah Foxit Reader.
Versi lama dari Foxit Reader memang tetap bisa digunakan, namun alangkah baiknya menggunakan versi terbaru untuk mendapatkan fitur-fitur terbarunya karena Foxit Reader merupakan software berbasis freeware sehingga sahabat dapat menginstall versi terbarunya secara gratis.
Untuk dapat menggunakan Foxit Reader 8.1.0.1013, tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi karena Foxit reader sangat ringan untuk digunakan bahkan untuk ram 512 Mb juga bisa menjalankannya.
Jika sahabat  ingin mencobanya, silahkan download dan install pada windows yang digunakan.

Screenshot :
Link Download :